Someture Someture

Some Social Media Adventures

List mci Instagram Posts, Photos and Videos

List all mci Instagram posts, photos and videos. Find and browse tons of mci new posts from instagram and other social media platforms on this page, Also we've listed related tags of mci. We have found 60 Medias and 0 Comments.

Hashtag Statistics of mci

Loading Hashtag Stats...

Recent Photos And Videos about mci

thebeautifulgme's Media: @10aguerosergiokun chip goal to open the score for #guardiola ’s first title with @mancity #footbal

@10aguerosergiokun chip goal to open the score for #guardiola ’s first title with @mancity #football #thebeautifulgame #aguero #kunaguero #golazo #arsmci #manchestercity #mci #arsenal #carabaocup #⚽️remember to follow @thebeautifulgme !!

Share 0 2
mci.brasil's Media: It's ime for Holograms. #mci #innovation #holografia #futuro

It's ime for Holograms. #mci #innovation #holografia #futuro

Share 1 11
mci.brasil's Media: 1722853564307766880_4359293584

Share 1 11
snowcap_girl's Media: Last weeks sparkling visit from the @mci office in Genève ended with champagne 🥂 and flowers 🌸 no

Last weeks sparkling visit from the @mci office in Genève ended with champagne 🥂 and flowers 🌸 now - Monday prep 💪👌💃🏻🎊🌺👊

Share 1 6
sadddien_'s Media: Tak jelas apa maksudnya orang-orang tareqat sufi ini mengenakan kostum cosplay -- akatsuki
.
.
Tapi

Tak jelas apa maksudnya orang-orang tareqat sufi ini mengenakan kostum cosplay -- akatsuki . . Tapi yang jelas cuma orang-orang sufi yang bikin greget... . . . #anime #cosplay #naruto #tareqat #sufi #naqsabandiyah #nu #boruto #bidah #sunnah #tauhid #dakwahtauhid #indonesia #hokage #indonesiabertauhid #aswaja #ngakakkocak #ngakak #fun #mci #wowfakta #indozone #hitz #kekinianrepost @dokter_bidah

Share 0 13
sadddien_'s Media: 1722834383696934992_5857675624

Share 0 13
sadddien_'s Media: 1722834383696934992_5857675624

Share 0 13
sadddien_'s Media: 1722834383696934992_5857675624

Share 0 13
sadddien_'s Media: 1722834383696934992_5857675624

Share 0 13
arman_el18's Media: Yg penting yaqin 😅 . . . . .

Tag Siapa saja terserah 
Kalu suka silahkan Follow And Like 👇👇👇
U

Yg penting yaqin 😅 . . . . . Tag Siapa saja terserah Kalu suka silahkan Follow And Like 👇👇👇 Untuk video selanjutnya @arman_el18 🆓 @arman_el18 🆓 @arman_el18 🆓 @indovidgram @indozone.id @vshow.indo #ngakak #kocak #lucu@lucu.abis #dagelan #dagelanvideo #dagelantv #thecomment #thecommentnet_@thecommentnet_ # #mci #meme #lol #fun #kocak #prank #prank #haha #ngakak @bikinrame #bikinrame #asikin #thecommentnet_ @amazingvideo.s #amazingvideo #viral #videoviral #klikbanjar@klikbanjar #lucu.lun #kabarutama @kabarutama @duniamedsos #duniamedsos #minangkocak

Share 1 87
nidarahma10's Media: Bismillah. 
Open order produk2 MCI ya manteman

#MCI
#Nanospray 
#Magicstick 
#kalungpendant
#biogl

Bismillah. Open order produk2 MCI ya manteman #MCI #Nanospray #Magicstick #kalungpendant #bioglass #MGITurbomotor #MGITurbomobil #glucola #glucolagel #glucolaserum

Share 0 1
ruhiynano's Media: #testimoniNyata
Dari Aline Nikita Kho
.
Sering sakit jika dtg bulan..
Ikhtiar dengan memakai biogla

#testimoniNyata Dari Aline Nikita Kho . Sering sakit jika dtg bulan.. Ikhtiar dengan memakai bioglass dan kalung pendant MCI,, dan ketika haid,Puji Tuhan sudah tidak sakit lagi, malahan keluar semua bergumpal2 seperti di gambar..ini sedikit yg kena foto.. maaf agak sedikit jijik, sy share karna sy peduli.. mungkin ada yg punya masalah yg sama boleh ikhtiar dengan produk2 MCI.. . Milikilah #bioglassdan kalung pendant MCI disaat anda sehat.. Mencegah lebih baik daripada mengobati🙏 . #wowFactorProduct #MCI #nyerihaid #atasinyerihaid

Share 0 0
dokter_bidah's Media: Whaatss menteri keuangan ????
.
.
Ohh pantesan mereka sering mengajukan proposal ke kuburan...
.
.

Whaatss menteri keuangan ???? . . Ohh pantesan mereka sering mengajukan proposal ke kuburan... . . Allahu Yahdik . @dokter_bidah . . #aswajacliniccenter. . #haul #sufi #aswaja #bidah #dakwahtauhid #dakwahsunnah #indonesiatanpabidah #indozone #mci #habib #indonesiabertauhid #tarekat #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #habibumar #habibjindan #habibnovelalaydrus #ulama #212 #act #kuburan

Share 5 55
tinaramosekongoart's Media: #workinprogress #blackartists #africa #artcommission #newpainting #blackartist #arte #artwork #acry

#workinprogress #blackartists #africa #artcommission #newpainting #blackartist #arte #artwork #acryliconcanvas #africanart #africanartist #aficangirl #beauty #africangirl #femenineart #instaart #instaartist #equatorialguinea #african_portraits #art #arte #painting #blackartists #supportafricanartists #mci #mcr #contemporaryartists #blackartist #womenempowerment #creativeart #art #picoftheday #arteafricano #africanartist #tinaramosekongo

This image contains some dirty nsfw content!
Share 8 73
tinaramosekongoart's Media: Sistalo Piece 5 by Tina Ramos Ekongo (2018) @oeil_l.k @naomidiazibeyi @ibeyi2
.
.
.
.
.
. #manchest

Sistalo Piece 5 by Tina Ramos Ekongo (2018) @oeil_l.k @naomidiazibeyi @ibeyi2 . . . . . . #manchesterart #blackartists #africa #ibeyi #blackartist #artwork #mci #acryliconcardboard #africanart #africanartist #aficangirl #beauty #africangirl #femenineart #instaart #instaartist #african_portraits #instaartoftheday #africanclothing #mcr #painting #blackartists #supportafricanartists #contemporaryartists #blackartist #afrocuban #afrocubano #womenempowerment #creativeart #art #arteafricano #africanartist #tinaramosekongo

Share 3 90
tinaramosekongoart's Media: Sistalo Piece 5 by Tina Ramos Ekongo (2018) @oeil_l.k @naomidiazibeyi @ibeyi2
.
.
.
.
.
.
 #workinp

Sistalo Piece 5 by Tina Ramos Ekongo (2018) @oeil_l.k @naomidiazibeyi @ibeyi2 . . . . . . #workinprogress #manchesterart #blackartists #africa #ibeyi #newpainting #blackartist #artwork #acryliconcardboard #africanart #africanartist #aficangirl #beauty #femenineart #instaart #instaartist #afrocuban #african_portraits #art #mcr #instaartoftheday #painting #blackartists #supportafricanartists #contemporaryartists #blackartist #womenempowerment #creativeart #afrocubano #arteafricano #africanartist #mci #tinaramosekongo

Share 13 105
englandpremierleague's Media: CARABAO CUP WINNERS 2018 
MANCHESTER CITY 
#carabaocupfinal #carabaocupwinners #efl #carabao #cup #

CARABAO CUP WINNERS 2018 MANCHESTER CITY #carabaocupfinal #carabaocupwinners #efl #carabao #cup #final #winner #2018 #manchestercity #mancity #mci #mcfc #thecitizen #city

Share 0 7
riana_mci_168's Media: Testi copas dari member mci, 
Berawal dari keluhan kelenjar Getah bening 
Sudah 3X oprasi 
Tapi set

Testi copas dari member mci, Berawal dari keluhan kelenjar Getah bening Sudah 3X oprasi Tapi setelah oprasi tumbuh lagi dan tunbuh lagi Beberpa bln yg lalu Dokter udah menyarankan untuk oprasi lagi,,Tapi Nur Arfa tertarik dengan postingan2 ku di fb Dannnn,, Akhirnya beliau membeli Bioglass dan Biomini Setelah pemakaian bberpa saat Alhmdulillahh Hasilnya sangat memuaskan Sehingga yg tadinya ku tawarin id ga mau Tiba2 setor testimoni dan Menyerahkan diri untuk mnjdi DISTRIBUTOR RESMI MCI SELAMAT YA NENK SALAM SEHAT #ikhtiar #mci #mciindonesia #testi #bioglass #getahbening #kelenjar #operasi #produk #kesehatan #biomini #sembuh #mcisemarang #alatkesehatan #airhexagonal #membermci

Share 1 1
jc_white94's Media: Rocking the team bus today! Feels weird looking in the mirrors and not seeing the colours of the ot

Rocking the team bus today! Feels weird looking in the mirrors and not seeing the colours of the other unit I drive, but I like the change. #mcicoach #mcij4500 #mci #teambus #buslife #busdriver #professionaltourist #lovemyjob

Share 2 7
football_soccer_hub's Media: MAN CITY LIFT THE CARABAO CUP! Man City ease past a dismal Arsenal to lift the English League Cup.

MAN CITY LIFT THE CARABAO CUP! Man City ease past a dismal Arsenal to lift the English League Cup. ▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️ #football #mancity #arsenal #mci #manchestercity

Share 1 7
basicallyarsenal_'s Media: FT: #ARS 0 #MCI 3 - 
disgraceful 
thoughts on the game 👇

FT: #ars0 #MCI 3 - disgraceful thoughts on the game 👇

Share 4 76
luna_mci's Media: Ada yg sakit kepala q pinjemin bioglass tempelin aja...
Ada yg sakit dada q pinjemin bioglass tempe

Ada yg sakit kepala q pinjemin bioglass tempelin aja... Ada yg sakit dada q pinjemin bioglass tempelin aja... Ada yg batuk agak sesek q pinjemin bioglass tempelin aja... Dan smua yg udh ngerasain bilang ihh kok sakit kepala nya reda yahh...bsoknya seger lg Ihh kok ilang sakit dadanya yaa... Ihh kok bisa ngemplong ga sesek lagi padahal kaca gt doank yaa.... Ini yg sy alami setelah sharing manfaat bioglass karna sy juga merasakan sndiri manfaatnya...kl masih ga masuk akal menurut kamu....udah ga usah dipikirin rasakan saja sndiri khasiatnya😉😉👌👌 Penasarannn??japri aja wa 087825218484😉😉👌👌 #Bioglass #BioglassMCI #LempengKacaAjaib #pendantaura#lifesecret #biopendant #produkmci#mci #agenresmi #bioglass #biomini #magicstickmci#nanospray #betterlifewithmci #sembuhtanpaobat #sharingiscaring #glucola #magicstickmci #terapipenyakit

Share 0 1
luna_mci's Media: 1722755995158240981_6888069076

Share 0 1
luna_mci's Media: 1722755995158240981_6888069076

Share 0 1
mci.cucuta's Media: “No podemos conducir nuestras vidas sin un rumbo, sin una meta, porque al final no estaremos prepar

“No podemos conducir nuestras vidas sin un rumbo, sin una meta, porque al final no estaremos preparado para lo que nos espera” Reunión familiar. ☝️👌 #mci.cucuta #mci #g12 #siesposible #reuniónfamiliar #metas #2018

Share 0 32
luna_mci's Media: Copas mba Novi Rahmawati

Baca yuk pengalaman sweet couple ini

Pas Touring Jogja 👏 , Pas bgt kema

Copas mba Novi Rahmawati Baca yuk pengalaman sweet couple ini Pas Touring Jogja 👏 , Pas bgt kemarin baru punya Bioglass, mba okti dan suami pun langsung merasakan khasiatnya 😍😍 Fii amanilaah sampai ke JKT kembali ya mba okti sayang 😘😘😘 More info Ratna WA 087825218484 #Bioglass #BioglassMCI #LempengKacaAjaib #pendantaura #lifesecret #biopendant #produkmci #mci #agenresmi #bioglass #biomini #magicstickmci #nanospray #betterlifewithmci #sembuhtanpaobat #sharingiscaring#glucola #magicstickmci

Share 0 1
luna_mci's Media: 1722747547259596917_6888069076

Share 0 1
luna_mci's Media: Semenjak ada bioglass mini... menjaga kesehatan semakin simple 😍

Satu box isi 4 keping...
Bisa di

Semenjak ada bioglass mini... menjaga kesehatan semakin simple 😍 Satu box isi 4 keping... Bisa dibagi-bagi 😄 Bioglass mini manfaatnya apa aja sih?? 🌹Mengubah PH air minum menjadi PH Alkali. (PH yang sangat baik untuk di konsumsi.) 🌹Mengubah molekul air menjadi Hexagonal, sehingga lebih mudah diserap tubuh. 🌹Memberikan Energi tambahan terhadap Tubuh. 🌹Meningkatkan ion ion yang dibutuhkan oleh tubuh. 🌹Membantu menyeimbangkan metabolisme tubuh. 🌹Meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaganya tetap Prima. 🌹Dan banyak lagi manfaat positif dengan memanfaatkan Mini BioGlass. ... Kalo bioglass mini mu buat siapa aja? Blm punya biomini,, yuk order More info Ratna WA 087825218484 #Bioglass #BioglassMCI #LempengKacaAjaib #pendantaura #lifesecret #biopendant #produkmci #mci #agenresmi #bioglass #biomini #magicstickmci #nanospray #betterlifewithmci #sembuhtanpaobat #sharingiscaring #glucola #magicstickmci #biomini

Share 0 1
luna_mci's Media: Yuk kenali syaraf kejepit.. Pernah denger dari teman yang menderita syaraf kecepit. Pastinya tidak

Yuk kenali syaraf kejepit.. Pernah denger dari teman yang menderita syaraf kecepit. Pastinya tidak nyaman dan terganggu aktivitasnya. Selain itu juga harus menahan sakit. Saya punya solusi alami untuk yang satu ini. Alat kesehatan dengan batu germanium dan energi bumi, membantu kita lebih bertenaga untuk memperbaiki organ secara alami. More info/order Ratna 087825218484 #bioglass #magicstick #syarafkejepit #terapialami#Bioglass #BioglassMCI #LempengKacaAjaib #pendantaura #lifesecret #biopendant #produkmci #mci #agenresmi #bioglass #biomini #magicstickmci #nanospray #betterlifewithmci #sembuhtanpaobat #sharingiscaring #glucola #magicstickmci

Share 0 1
luna_mci's Media: 1722742775970422392_6888069076

Share 0 1
luna_mci's Media: 1722742775970422392_6888069076

Share 0 1
luna_mci's Media: 1722742775970422392_6888069076

Share 0 1
luna_mci's Media: 1722742775970422392_6888069076

Share 0 1
luna_mci's Media: 1722742775970422392_6888069076

Share 0 1
luna_mci's Media: TERAPI BIOGLASS MEMBANTU MEMPERCEPAT PEMULIHAN PASCA OPERASI

#testimoni bioglass

2 bln bapak mert

TERAPI BIOGLASS MEMBANTU MEMPERCEPAT PEMULIHAN PASCA OPERASI #testimonibioglass 2 bln bapak mertua masuk rs karna harus operasi tulang belakang. Pasca operasi dimana faktor usia benar2 menguras pikiran dan perasaan. Dimana badan tak berdaya lagi, yang ada hanya keluhan sakit....... Tadinya bnr2 gak percaya, dan akhirnya saya memberanikan diri buat paksain terapi BIOGLASS ke bapak. Alhamdulillah...dengan rutin terapi BIOGLASS bapak berangsur2 memulih..., yang tadinya sakit buat bergerak, malas buat ngapa2in..., sekarang menjadi lebih bersemangat. Bahkan skrg bisa jln2 sama cucu kesayangan si "ARRA" keliling komplek meski masih pake kursi roda. Alhamdulillahhhh......., ada manfaatnya aku paksain pake BIOGLASS...... Sehat ya bapakkkk.........😘😘😘 #bioglass #pascaoperasitulang #copas#disinar#ditempel #dialiri #Bioglass #BioglassMCI #LempengKacaAjaib #pendantaura #lifesecret #biopendant #produkmci #mci #agenresmi #bioglass #biomini #magicstickmci #nanospray #betterlifewithmci #sembuhtanpaobat #sharingiscaring #glucola #magicstickmci

Share 0 2
luna_mci's Media: 1722741038572277806_6888069076

Share 0 2
luna_mci's Media: 1722741038572277806_6888069076

Share 0 2
actualite_du_football's Media: LEAGUE CUP
_____________________________
Arsenal affrontait Manchester City à Wembley pour la final

LEAGUE CUP _____________________________ Arsenal affrontait Manchester City à Wembley pour la finale de la Coupe de la Ligue Anglaise. _____________________________ La première période est plutôt partagée niveau possession même si les Skyblues parviennent à prendre l'avantage. 9e minute, Wilshere donne à Ramsey, le milieu de terrain gallois dédouble pour Özil qui centre à ras de terre sur Aubameyang dont la reprise devant le but est incroyablement sorti du pied par Bravo. ⚽️18e minute, Ederson dégage très loin dans l'axe, Agüero dos à dos avec Mustafi s'appuie sur ce dernier et file aux cages avant de lober superbement Ospina dans la foulée. 1-0 grâce au 30e but toute compétitions confondues du Kun ! 40e minute, Agüero file côté gauche et tente un piqué dans un angle fermé que Ospina détourne d'une main, derrière De Bruyne reprend mais expédie son tir dans le petit filet extérieur. _____________________________ City fait complètement la différence en deuxième mi-temps. 59e minute, corner pour les Citizens. ⚽️De Bruyne centre en retrait vers Gündogan qui déclenche un tir rasant direct, Kompany sur la trajectoire dévie le ballon, assez pour tromper Ospina. 2-0 ! ⚽️66e minute, Danilo percute dans le camps des Gunners et sert subtilement David Silva à travers la défense, le maestro espagnol croise une frappe imparable pour le gardien adverse. 3-0 ! 76e minute, Granit Xhaka est servi, le Suisse décoche un tir flottant puissant qui file juste à côté du cadre. Manchester City déroule dans les derniers instants et remporte donc cette League Cup, la 5e dans l'histoire du club. Arsenal repart bredouille de cette finale et n'aura tout simplement pas été à la hauteur de son opposant. #football #leaguecup #carabaocup #cup #eflcup #arsenal #arsenalfc#ars #gunners #manchestercity #mancity #manchester #citizens #mci #arsmci #aguero #kompany#davidsilva

Share 0 34
nexusexperiences's Media: Sampling machine evento Lacte  2018 go go go!

#MCI 
#sampling
#nexusexperiences

Sampling machine evento Lacte 2018 go go go! #MCI #sampling #nexusexperiences

Share 0 2
mci.cucuta's Media: Un tiempo de cambio, renovación y excelencia. Todo en nuestra reunión de jóvenes. A tomar nuestra c

Un tiempo de cambio, renovación y excelencia. Todo en nuestra reunión de jóvenes. A tomar nuestra ciudad. 👍💪 #mci.cucuta #mci #g12 #somosuno #somosunocucuta

Share 0 39
mirza_haikal_official's Media: Congrats.. For Man City winner Carabao Cup.. .
.
#efl #final #carabao #mci #mnc #aguero #agüero #pe

Congrats.. For Man City winner Carabao Cup.. . . #efl #final #carabao #mci #mnc #aguero #agüero #pep #etihad #etihadstadium #wembley #captain #champion #champions #winner #trophy

Share 0 5
themedicableforum's Media: Some key facts on LP and CSF analysis . .
.
.
#themedicableforum #apostaday #erpm #usmle #usmlestep

Some key facts on LP and CSF analysis . . . . #themedicableforum #apostaday #erpm #usmle #usmlestep1 #usmlestep2 #usmlestep3 #plab #amc #mci 🇺🇸 🇦🇺 🇮🇳 🇱🇰 🇬🇧 #study #studygram #followforfollow #like4like #instalnowledge #medgram #instagram #instastory #doctor #medstudent #medstudentlife #doctorstory #instagood #dailyquiz #knowledge #boardprep #tmftriviawinners 🤗🙏🏻😎👌🏻☝️👨‍⚕️👩🏻‍⚕️🙇🏼‍♀️👓🏆🏆🏆🏅🏅🏅🥇🥇🥇🚒🚑🏥🏩🏪⌛️⌛️💊🔬🔬🛎📚📔📂📘📕🅰️🅱️🅾️🆎✅🆓🆕🆒™️✔️🔛🔵

Share 0 14
coachadamo's Media: In aula: linguaggio ipnotico. #coach #coaching #mci #bari

In aula: linguaggio ipnotico. #coach #coaching #mci #bari

Share 0 11
jardellucas_art's Media: PARABÉNS MANCHESTER CITY CAMPEÃO DA COPA DA LIGA 🔥🔥🔥🏆
#pepguardiola #guardiola #city #Mancheste

PARABÉNS MANCHESTER CITY CAMPEÃO DA COPA DA LIGA 🔥🔥🔥🏆 #pepguardiola #guardiola #city #Manchester #mancity #cityofmanchester #england #premierleague #epl #mci #gabrieljesus #jesus #davidsilva #silva #aguero #arsenal #wenger #art #arte #design #ilustração #wacom #wacomone #ilustrador #photoshop #draw #sketch #pencil #BRart

Share 0 86
graciellasusi_mci's Media: Tahu Produk MCI yang satu ini?

Glucola dari MCI sudah dikenal luas oleh teman-teman MCI ini sekara

Tahu Produk MCI yang satu ini? Glucola dari MCI sudah dikenal luas oleh teman-teman MCI ini sekarang mengandung pemanis alami Stveia loh... Kandungan Stevia sebagai pemanis alami yang tidak berkalori sehingga dapat dijadikan alternatif untuk mendukung gaya hidup sehat. Diproduksi dengan sistem Manajemen Keamanan Pangan ISO 22000 yang menjamin produk sesuai standart Internasional dalam bidang keamanan pangan... Selain itu Glucola dari MCI ini memiliki banyak MANFAAT loh... Di antaranya: 1. Adanya Collagen membuat kulit jadi kenyal 2. Adanya kandungan buah sangat bermanfaat sebagai antioksidan bagi kulit 3. Kulit gelap dan kusam jadi utih, halus, dan merona 4. Mengurangi garis-garis kecil dan keriput serta meningkatkan kecerahan dan kelembutan kulit. 5. Mengurangi kemerahan yang diakibatkan oleh peradangan atau kulit sensitif 6. Bintik hitam bekas jerawat hilang dan mencegahnya datang kembali 7. Tanda-tanda penuaan pada kulit akan memudar dengan mengecilnya pori-pori kulit Selain itu, Glucola dari MCI ini juga bisa membantu kamu menjaga daya tahan tubuhmu juga loh... Cocok dibawa saat Mudik atau sedang melakukan perjalanan jarak jauh/luar kota... Glucola dari MCI juga sudah terbukti memberikan banyak manfaat loh... Lihat saja testimoni-testimoni yang banyak tentang Glucola dari MCI ini... Mau? SEGERA hubungi saya ya READY STOCK Susi mci WA 081315089825 Better Life with MCI #ProdukMCI #Glucola #Stevia #PemanisAlami #glucolastevia #KayaManfaat #Antioksidan #collagen #MinumanRasaBuah #jagadayatahantubuh #testimoniglucola #MCI #vsn

Share 0 3
themedicableforum's Media: What must you look for on a febrile child 
#themedicableforum #apostaday #erpm #usmle #usmlestep1 #

What must you look for on a febrile child #themedicableforum #apostaday #erpm #usmle #usmlestep1 #usmlestep2 #usmlestep3 #plab #amc #mci 🇺🇸 🇦🇺 🇮🇳 🇱🇰 🇬🇧 #study #studygram #followforfollow #like4like #instalnowledge #medgram #instagram #instastory #doctor #medstudent #medstudentlife #doctorstory #instagood #dailyquiz #knowledge #boardprep #tmftriviawinners 🤗🙏🏻😎👌🏻☝️👨‍⚕️👩🏻‍⚕️🙇🏼‍♀️👓🏆🏆🏆🏅🏅🏅🥇🥇🥇🚒🚑🏥🏩🏪⌛️⌛️💊🔬🔬🛎📚📔📂📘📕🅰️🅱️🅾️🆎✅🆓🆕🆒™️✔️🔛🔵

Share 0 19
Load More

List of mci Comments